adfly

Rabu, 07 Agustus 2013

Katakanlah Aamiin jika Anda juga mengharapkan jawaban bagi keempat permintaan in...

Katakanlah Aamiin jika Anda juga mengharapkan jawaban bagi keempat permintaan ini ...



Tuhan, di malam yang indah ini, mohon maafkanlah dosa dan kesalahan orang tuaku. Bahagiakanlah mereka dalam umur yang panjang dan sehat.



Aku mohon agar Engkau memampukan aku untuk meninggalkan sikap dan cara-caraku yang selama ini menghalangiku dari menjadi pribadi yang mandiri.



Tuhan, perbaruilah rezekiku setelah bulan yang mulia ini. Besarkan dan lancarkanlah alirannya kepadaku. Mampukanlah aku membiayai kehidupan yang baik dan lebih lengkap.



Dan Tuhan, aku mohon Kau damaikan aku dalam kehidupan yang sehat, penuh cinta, sejahtera, bahagia dan mapan, sampai masa tuaku yang panjang, sehat, dan penuh keberkahan.



Aamiin



---------------



Mario Teguh – Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151935097109881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar