adfly

Senin, 26 Agustus 2013

Komen seperti di bawah ini (dari Pak Seagate Raising Knight) yang membuat saya S...

Komen seperti di bawah ini (dari Pak Seagate Raising Knight) yang membuat saya SANGAT BERSYUKUR.



Ini loh SUKSES yang saya cari; yaitu mengajak saudara kita membebaskan hatinya untuk meminta kepada Tuhan, lalu memelihara kebaikan dirinya untuk menerima yang dimintanya.



Semoga Tuhan mengabulkan harapan, permintaan dan doa Anda semalam, dan memelihara Anda dalam kehidupan yang sehat, damai, penuh cinta, sejahtera dan bahagia dalam umur yang panjang.



Aamiin



---------------------



Seagate Raising Knight:

kemarin2 saya merasa berat untuk mengAmini doa2 yang hebat, karena terlalu sering melihat diri saya yg banyak kurangnya..

tapi malam ini dengan lantang saya berseru, AAAMIIIIIIIN..

Unlike • Reply • 1 • 7 hours ago



----------------------



Dan semoga lebih banyak anak muda yang lebih mensyukuri nama pemberian dari orang tua mereka, dan tidak menggunakan nama-nama yang tidak menambah nilai bagi nama asli yang mereka gunakan dalam kehidupan yang sesungguhnya.



Aamiin



Mario Teguh – Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151988028764881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar