adfly

Sabtu, 31 Agustus 2013

DOA MINTA RUMAH Katakanlah Aamiin atau Like, jika Anda juga meminta sebuah rum...

DOA MINTA RUMAH



Katakanlah Aamiin atau Like,

jika Anda juga meminta sebuah rumah dari Tuhan ...



Tuhan, aku ingin punya rumah.

Aku mohon Kau beri aku rumah, ya Tuhan.

Tidak usah terlalu besar,

kecil juga tidak mengapa –

asal sehat, aman, dan asri.



Tuhan, itu permohonanku malam ini.



Mohon maaf kalau caraku meminta ini

sangat sederhana,

tapi aku yakin sekali

Engkau Maha Mengerti,

dan cara-caraMu juga sangat sederhana

untuk tiba-tiba – eh?! aku punya rumah.



Engkau tahu betapa rindu hati ini

untuk menerima jawaban dari permintaanku ini,

maka kabulkanlah ya Tuhanku.



Aamiin



Tuhan, berilah aku sebuah rumah.



Aamiin



----------------



Mario Teguh – Loving you all as always



Semoga Tuhan juga menyiapkan belahan jiwa yang akan mengindahkan kehidupan Anda di dalam rumah hadiah dari Tuhan itu.



Aamiin



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151999997759881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar