adfly

Jumat, 30 Agustus 2013

Jika aku tidak menjual, aku hanya akan membeli. Tapi, jika aku tak menjual, d...

Jika aku tidak menjual, aku hanya akan membeli.



Tapi, jika aku tak menjual, dengan apakah aku akan membeli?



Aku tak boleh meneruskan kehidupan yang harus dibayari oleh orang lain untuk tetap hidup.



Hari ini aku akan belajar dan bekerja untuk menjadikan diriku pribadi yang dibayar mahal.



Aku tidak main-main dengan kesungguhanku ini.



Aku akan menjadi pribadi yang mandiri dan terhormat.



Mario Teguh – Loving you all as always



---------------



Dear super friends,



Kalau Anda suka SuperCard seperti ini, bilang ya?



Saya akan susunkan satu koleksi yang khusus tentang perbaikan sikap dan perilaku yang berdampak kepada perbaikan rezeki dan keberhasilan hidup.



Mudah-mudahan menjadi koleksi yang bisa mendampingi Anda dalam masa-masa ujian ketabahan.



Kalau ada masukan dan permintaan khusus, mohon sampaikan di sini.



Love you!







via Mario Teguh's Facebook Wall https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10151998872634881&set=a.415355429880.177881.52472954880&type=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar