adfly

Senin, 26 Agustus 2013

Bacalah ini sebagai kalimat-kalimatmu sendiri: 1. Hari ini aku akan lebih bersa...

Bacalah ini sebagai kalimat-kalimatmu sendiri:



1. Hari ini aku akan lebih bersabar dalam menghadapi kesulitan, dan lebih berfokus mencari jalan keluar darinya.



2. Hari ini aku akan berlaku lebih lembut kepada Ibu dan Ayahku, dan belajar dan bekerja dengan lebih rajin bagi kebahagiaan mereka.



3. Hari ini aku akan lebih terbuka dengan diriku sendiri, tentang impian dan harapanku, dan semua yang harus kuperbaiki dalam diriku.



4. Hari ini aku akan mensyukuri persahabatan dan mengabaikan celaan yang ditujukan kepadaku. Hidupku, keputusanku.



Semoga Tuhan merahmati kesungguhanku hari ini, dan menjadikanku pribadi dewasa yang elegan, yang damai dalam pendapatnya, yang bijak dalam keputusannya, dan yang mapan dan sejahtera kehidupannya.



Aamiin



----------------



Mario Teguh – Loving you all as always



www.RedMario.com

koleksi nasihat singkat Mario Teguh



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151988114799881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar