adfly

Selasa, 27 Agustus 2013

Dulu, saat remaja … karena kesahajaan hidup, sebagai pelajar SMA saya BERCITA...

Dulu, saat remaja …



karena kesahajaan hidup, sebagai pelajar SMA saya BERCITA-CITA MENJADI TUKANG LAS.



Kemudian pendidikan saya memungkinkan yang lain, maka jadilah saya bankir muda di sebuah bank internasional di Jakarta, yang kemudian –sekarang - menjadi pelayan bagi kebahagiaan banyak saudara dan sahabat saya di seluruh dunia.



Tetapi, sebagai calon tukang las, saya dulu sama sekali tidak minder, karena saya yakin suatu ketika akan ada Mario Super Las dengan cabang di seluruh Indonesia.



Bukan kecilnya awal, tetapi besarnya tujuan!



Mario Teguh – Loving you all as always







via Mario Teguh's Facebook Wall https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10151988838859881&set=a.415355429880.177881.52472954880&type=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar