adfly

Rabu, 28 Agustus 2013

Bacalah ini sebagai kalimat-kalimatmu sendiri: 1. Hari ini aku akan lebih sadar...

Bacalah ini sebagai kalimat-kalimatmu sendiri:



1. Hari ini aku akan lebih sadar tentang kegalauanku, dan tidak akan menampilkannya, agar aku tetap ceria bagi orang lain.



2. Hari ini aku akan lebih berpikir sebelum bicara, agar aku tak terlalu sering menyesali kesalahan bicaraku.



3. Hari ini aku akan lebih sabar, tidak tergesa mengutarakan ketidak-setujuan, dan mencoba lebih mengerti orang lain.



4. Dari semua orang yang paling berhak aku sabari adalah diriku sendiri. Hari ini aku akan lebih sabar dengan diriku sendiri.



5. Kalau aku bukan sahabat baik bagi diriku sendiri, aku tak mungkin bisa menjadi sahabat bagi siapa pun.



6. Jika aku tak jujur dengan diriku sendiri, aku akan hidup dalam kepalsuan yang meletihkan. Aku ingin hidup damai.



7. Menjadi anak muda itu tidak mudah. Jika aku gagal sebagai anak muda, aku akan lebih gagal di masa tua. Aku harus sukses!



Semoga Tuhan merahmati kesungguhanku hari ini, dan menjadikanku pribadi dewasa yang elegan, yang damai dalam pendapatnya, yang bijak dalam keputusannya, dan yang mapan dan sejahtera kehidupannya.



Aamiin



----------------



Mario Teguh – Loving you all as always



www.RedMario.com

koleksi nasihat singkat Mario Teguh



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151993274849881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar