adfly

Rabu, 28 Agustus 2013

MANTRA PENGKLEPEK WANITA Kalimat yang mengklepek-klepekkan wanita (panggilan sa...

MANTRA PENGKLEPEK WANITA

Kalimat yang mengklepek-klepekkan wanita



(panggilan saya untuk Ibu Linna ada dua, Love dan Darl - singkatan dari Darling)



Pernah saya katakan kepada Ibu Linna,



Love, orang-orang itu ingin bertemu dengan bidadari. Kalau aku, enggak.



Dia bertanya, kenapa?



Karena aku sudah lihat Darl, dan itu sudah cukup.



Ooh ... dia berisik, bilang auu .. iih .. wauu .. gombaaal .. hi hi hi .. untung aku belum makan .. bisa mun-mun aku ini .. Honey ini Master of Gombal!!!



Saya tahu ada kegembiraan dalam keberisikan protesnya. Wanita selalu protes jika dipuji, tapi sebetulnya dia senang. Semakin berlebihan pujiannya, semakin dia senang, karena itu menandakan kesediaan sang pria untuk turun 'merendah' memuliakannya.



Saat itu saya minta ditemani cari tablet PC baru, dengan alasan yang sebetulnya karangan, dan eh! ... dia langsung setuju?!



Saya menulis status ini di mobil, dalam perjalanan membeli laptop itu, tapi diajak mampir dulu di sebuah restoran yang kata Ibu Linna akan sangat saya senangi.



Entah mengapa, khoq rasanya saya demikian di manja ya?



Hmm ... Love is beautiful.



Without love, there is no life.



Tanpa cinta, tidak akan ada kehidupan.



Mario Teguh - Loving you all as always



---------------



Status ini saya post sebelumnya di akhir tahun 2012, dan ada hampir 2 juta anggota baru yang belum membacanya.



Jadi, saya mohon ijin untuk menerbitkannya lagi untuk sahabat-sahabat kita yang baru hadir di sini.



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151994035989881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar