adfly

Jumat, 30 Agustus 2013

Katakanlah Aamiin atau Like, jika keempat kesungguhan ini adalah juga niat Anda...

Katakanlah Aamiin atau Like, jika keempat kesungguhan ini adalah juga niat Anda hari ini ...



1. Hari ini aku akan lebih tegas menyingkirkan pikiran buruk, dan berfokus memperhatikan hanya pikiran yang baik.



2. Hari ini aku akan lebih sabar dengan para pembenci, karena jika yang aku lakukan baik, aku akan dilebihkan di atas mereka.



3. Hari ini aku akan menyederhanakan yang kuinginkan, agar segera yang kulakukan, dan banyak yang kuselesaikan.



4. Hari ini aku akan menjadi pengendali perubahan dalam hidupku, dan tak boleh menjadi korban dari perubahan di luar sana.



Semoga Tuhan mentenagai kesungguhan perubahanku hari ini, dan menjadikanku pribadi yang damai, yang sejahtera, dan yang hidup dalam cinta yang indah dan setia dalam umur yang panjang dan sehat.



Aamiin



Mario Teguh - Loving you all as always



-----------------



Jika ada doa lain yang ingin Anda sertakan di pagi yang penuh harapan ini, sertakanlah di sini, agar kami semua dapat turut mengaminkannya.



Semoga semua doa Anda semalam mulai dijawab dengan indah pagi ini.



Aamiin



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151998585924881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar