adfly

Jumat, 23 Agustus 2013

Katakanlah Aamiin atau Like, jika doa pagi ini adalah juga doa Anda ... Tuhanku...

Katakanlah Aamiin atau Like, jika doa pagi ini adalah juga doa Anda ...



Tuhanku Yang Maha Melapangkan,



Inilah empat kesungguhanku pagi ini:



1. Pagi ini aku ingin menyederhanakan sikapku terhadap kehidupan, sehingga ringan hatiku dan lapang nafasku.



2. Pagi ini aku akan menyikapi orang yang buruk hati dan keji mulutnya, sebagai tanda bahwa aku lebih mulia daripada mereka.



3. Pagi ini aku akan menyikapi kesulitan sebagai perintah untuk meneguhkan mentalku dan meningkatkan kemampuanku.



4. Pagi ini aku akan menyikapi kekecewaan sebagai tanda bahwa standarku tinggi dan aku hanya tinggal meningkatkan kesungguhanku untuk memulai lagi.



Tuhan, semoga Engkau mentenagai kesungguhanku pagi ini,

agar aku menjadi pribadi baik yang lebih Kau cintai,

yang setiap hariku lebih baik dari kemarinku,

yang mencintai dan dicintai dengan jujur dan setia,

dan yang sejahtera dan bahagia kehidupannya.



Aamiin



Mario Teguh – Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151979792224881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar