adfly

Minggu, 04 Agustus 2013

Saya berdiri galau disombongi seorang manager. Dalam hati saya katakan: “Nanti!...

Saya berdiri galau disombongi seorang manager. Dalam hati saya katakan: “Nanti! Lihat nanti!” – Mario Teguh, 1983, 27 tahun.



----------------



Tiga tahun kemudian pangkat kami sama. Tiga tahun setelah itu saya menjadi Vice President Marketing & Organization Development di bank, 33 tahun, dan dia menjadi anak buah saya.



Saya balas kesombongannya?



Tidak. Saya takut nanti dia juga bilang: “Nanti! Lihat nanti!”



Mario Teguh



---------------



Ingat ya? Doa orang yang teraniaya itu manjur, terutama jika dia merajinkan diri belajar dan bekerja keras dalam kejujuran.



Jika hari ini Anda sakit hati, katakanlah: “Nanti! Lihat nanti!”



Lalu belajar dan bekerja keraslah bagi kenaikan kelas Anda, baik dalam pendidikan atau karir.



Semoga Tuhan selalu menguatkan Anda di atas kesulitan dan tantangan kehidupan.



Semoga Anda sukses semuda mungkin.



Aamiin



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151929038569881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar