adfly

Selasa, 06 Agustus 2013

MARIO KECIL - Kenakalan Anak-anak 1. Waktu umur 17, Om Mario ngapain? – Sekola...

MARIO KECIL - Kenakalan Anak-anak



1. Waktu umur 17, Om Mario ngapain? – Sekolah SMA PPSP IKIP Malang, kelas tiga, dapat beasiswa 1 th. SMA di Chicago.



2. Om, untuk dapat beasiswa harus apa? – Kalau bisa tampan – OK, tapi yang penting adalah prestasi dan sikap baik.



3. Ada yang ngatain Om sombong, kok di-favorite? – Orang minder harus lebih disayang.



4. Waktu kecil, Om Mario nakal? – Oh, jangan ditanya. Bapak saya sering minta maaf ke tetangga.



5. Memang Bapak Om Mario lebaran tiap hari, minta maaf ke tetangga karena kenakalan Om? – Ya, º°˚˚°ºнåнåн庰˚˚°º



6. Nakalnya apa aja? – Mecahin genteng tetangga, kaca cendela, lempar kepala anak kecil lain, ngetepel anak ayam tetangga



7. Kami pernah bertamu, saya pecahkan 12 gelas karena taplaknya saya tarik, saya kira serbet. Bapak harus ganti semua.



8. Waktu kecil, Om Mario memang sudah ingin jadi motivator? – Tidak, saya dulu bermimpi ingin jadi pendongeng.



9. Om pernah berkelahi? – Beberapa kali, tidak pernah kalah, tapi sama menderitanya. Berkelahi itu tidak enak.



10. Om pernah putus asa? – Tidak pernah. Saya minder, galau, sedih, atau menyesal – tapi tidak pernah putus asa.



11. Berkelahi gak pernah kalah Om? – Nasihatnya satu: Pilihlah lawanmu dengan bijak. Semakin kecil, semakin baik.



12. Berkelahi sama anak lebih besar? – Pernah, tapi seri. Saya tidak pernah kena pukul, dia sering kena, terus saya lari.



13. Om belajar bela diri? – Harus, karena saya tergolong kecil, putih, imut, polos, tidak bermaksud nakal, tapi nakal.



14. Terus, anak yang besar itu gimana? – Kami saling menjaga jarak, saya takut-takut, dia berani tapi tidak mendekat.



15. Apa kenakalan masa lalu perlu dibanggakan? – Tidak, tapi harus disyukuri, karena kita bisa lulus darinya dengan baik.



16. Adik-adik, cerita Mario Kecil kita teruskan nanti malam ya? Sekarang saya harus siapkan buka puasa untuk my lovely family



Pointers di atas diambil dari Twitter @MTLovenHoney.



Kalau sudah ada lanjutannya, boleh saya post lagi di MTFB ini untuk Anda?



Terima kasih dan salam super,



Mario Teguh – Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151932074944881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar