adfly

Senin, 12 Agustus 2013

Katakanlah Aamiin, atau setidaknya Like, kalau ini adalah doa Anda juga ... Aku...

Katakanlah Aamiin, atau setidaknya Like, kalau ini adalah doa Anda juga ...



Aku akan sukses.



Aku akan menikah dengan belahan jiwa yang baik, jujur, setia, dan membangun keluarga yang bahagia dan sejahtera bersamaku.



Aku akan menjadi orang yang tidak harus kaya sekali, tapi cukup kaya untuk menyejaterakan dan membesarkan keluargaku, dan memapankan masa tua orang tuaku.



Aku akan menjadi anak kebanggaan orang tuaku, yang menjadi pembahagia mereka di dunia, dan pengirim doa dan kebaikan bagi mereka di sisi Tuhan.



Aamiin



Mario Teguh – Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151950225304881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar