adfly

Rabu, 21 Agustus 2013

Katakanlah Aamiin atau Like, jika ketiga harapan ini adalah doa Anda juga ... 1...

Katakanlah Aamiin atau Like, jika ketiga harapan ini adalah doa Anda juga ...



1. Tuhan, nyenyakkanlah istirahatku malam ini, dan bangunkanlah aku esok sebagai pribadi yang lebih percaya diri.



2. Tuhan, aku tahu aku masih banyak salah, dan aku menyesal. Maafkanlah aku dan bantulah aku membarukan diriku.



3. Tuhan, mampukanlah aku membiayai kesejahteraan masa tua Ibu dan Ayahku. Bahagiakanlah dan panjangkanlah umur mereka.



Aamiin



Mario Teguh - Loving you all as always



------------



Jika ada doa khusus yang Anda butuhkan untuk anggota keluarga Anda tercinta, mohon sertakanlah di sini agar kami semua bisa turut mengaminkannya.



Semoga esok damai dan penuh kebaikan bagi Anda.



Aamiin



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151973167874881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar