adfly

Kamis, 22 Agustus 2013

Hari ini aku akan menjadi pribadi yang lebih ramah kepada diriku sendiri, mengho...

Hari ini aku akan menjadi pribadi yang lebih ramah kepada diriku sendiri, menghormati dan menyayanginya.



Hari ini aku akan lebih bersegera melakukan kebaikan, terutama yang selama ini menggelisahkanku karena kemalasanku.



Hari ini aku akan mengurangi berbicara dan berkomentar yang tidak perlu. Aku akan lebih memperhatikan dan bertindak.



Hari ini aku akan lebih bersyukur kepada Tuhan, menikmati yang sudah ada pada diriku sebagai modal untuk suksesku.



Semoga Tuhan mentenagai kesungguhanku hari ini untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari diriku kemarin.



Aamiin



-----------------



Mohon katakanlah Aamiin atau Like,



jika projek pribadi hari ini adalah juga kesungguhan dan doa Anda.



Mario Teguh - Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151976569424881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar