adfly

Minggu, 26 Mei 2013

Projek Pribadi Hari Ini: MEMASUKI WILAYAH REZEKI BAIK Sahabatku yang letih deng...

Projek Pribadi Hari Ini:

MEMASUKI WILAYAH REZEKI BAIK



Sahabatku yang letih dengan batasan kemampuannya, atau yang rindu melebihkan kebaikan bagi sesama, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …



Tuhanku Yang Maha Sejahtera,



Terima kasih atas pengertian baik yang kuresapi pagi ini, bahwa …



Jika aku ingin memasuki wilayah yang rezekinya baik, aku harus setia kepada langkah-langkah ini:



1. Aku meminta kepada Tuhan Yang Maha Pemberi Rezeki.



2. Aku harus mematuhi ketetapan Tuhan. Karena, aku sering meminta Tuhan untuk patuh kepada permintaanku, tapi aku kurang patuh kepadaMu.



3. Aku harus berupaya, melakukan sesuatu yang menguntungkan sesama, dengan jujur dan penuh kesungguhan. Aku tak boleh menyepelekan pekerjaan kecil, karena kebesaran rezeki Tuhan bisa datang dari mana pun.



4. Aku harus mensyukuri hasil apa pun yang kudapat, dengan menggunakannya bagi kebaikan, dan tidak untuk membiayai keburukan. Banyak orang yang tidak menyadari, mereka telah mendustakan nikmat Tuhan, dengan menggunakan uang Tuhan untuk membiayai maksiat dan perusakan kesehatan dan nama baiknya sendiri.



5. Kemudian aku harus kembali kepada langkah pertama, yaitu meminta lagi bagi rezeki yang lebih besar, bukan karena tidak bersyukur - tapi karena aku ingin menjadi pribadi yang lebih besar dan lebih luas kedermawanannya.



Tuhanku Yang Maha Memungkinkan,



Rahmatilah projek pribadiku hari ini, yang tak mungkin selesai bahkan sampai akhir usiaku, tapi yang akan menjadikanku pantas bagi rumah yang indah di surga, yang berisi tawa ceria keluargaku tercinta, yang bertetangga dengan jiwa-jiwa mulia yang pernah mengindahkan kehidupan dunia bagi sesama dan semua ciptaan.



Tuhan, mulai hari ini - masukkanlah aku ke wilayah yang rezekinya lebih baik, karena kesungguhanku untuk menjadi pribadi yang lebih patuh kepadaMu dan lebih menguntungkan sesamaku.



Aamiin



---------------



Apakah hati Anda rindu untuk didamaikan, dibahagiakan dan disejahterakan?



Jangan lupa untuk menyertakan ‘Aamiin,’ agar nama indah Anda ada dalam daftar penerima jawaban bagi doa bersama kita di pagi ini.



Semoga Anda selalu dijalankan di jalan yang damai, disejahterakan dengan rezeki yang penuh berkah.



Aamiin



Mario Teguh - Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151754272604881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar