adfly

Jumat, 24 Mei 2013

Dari Timeline Twitter @MTLovenHoney: Om pernah ga nyembunyiin duit dari Bu Linn...

Dari Timeline Twitter @MTLovenHoney:



Om pernah ga nyembunyiin duit dari Bu Linna di bawah kasur?



Tidak, saya sangat menyayangi nyawa saya.



Mario Teguh



--------------



Di keluarga saya, Ibu Linna adalah pemilik dan pengeloloa total keuangan dan harta. Saya tidak punya apa-apa.



Dalam hidup ini, saya diberi makan, di sayang-sayang, dipijetin, disuruh cari uang, dan setor.



Saya takut istri saya tidak bahagia.



Saya takut istri, dan saya bangga.



Jangan khawatir dengan orang yang suka mencemooh suami takut istri, karena mereka biasanya masih bermasalah dalam kemampuan menyejahterakan istri dan keluarganya.



Orang sukses tidak kepo tentang siapa takut siapa; karena yang penting istri dan anak-anak gembira, sejahtera, dan bahagia dalam kesyukuran.



Yuk kita kerja keras bagi kebahagiaan keluarga.



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151750577029881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar