adfly

Kamis, 04 Juli 2013

Sahabatku yang tidak bisa menghindari keharusan untuk hidup dengan damai dan sej...

Sahabatku yang tidak bisa menghindari keharusan untuk hidup dengan damai dan sejahtera, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri ...



Tuhanku Yang Maha Sejahtera,



Aku menyadari bahwa KEHIDUPAN INI BERAKUMULASI.



Seperti setiap jiwa, aku selalu dan pasti mengumpulkan sesuatu dalam kehidupan ini.



Jika yang kukumpulkan adalah yang baik-baik, maka akan damai, sejahtera, dan berbahagialah aku dan keluargaku.



Tapi, jika yang kukumpulkan adalah kemalasan, kepalsuan, kedengkian dan permusuhan dengan orang lain, maka akan lemah, gerah, gersang, dan gelisah lah hati dan hidupku.



Pilihanku adalah,

MENGUMPULKAN NILAI yang DIBUTUHKAN, atau

MENGUMPULKAN ALASAN untuk DIABAIKAN.



Tuhanku Yang Maha Penyayang,



Aku mohon Engkau selalu memeliharaku dalam perasaan yang baik, pikiran yang baik, dan jagalah aku dalam tindakan yang baik.



Rahmatilah kesungguhanku hari ini dan seterusnya, untuk menjadi pribadi yang nilainya dibutuhkan oleh sesamaku, dan janganlah sampai aku menyebabkan banyak alasan untuk mereka abaikan.



Tuhan, tenagailah kesungguhanku untuk hanya mengumpulkan yang baik-baik.



Aamiin



--------------



"Semakin banyak yang berdoa, semakin baik bagi yang berdoa."



Mohon Anda 'Like' sebagai tanda kesertaan Anda dalam doa kita bersama pagi ini, dan jika Anda sempat, mohon sertakan 'Aamiin' atau doa tambahan yang khusus untuk Anda dan keluarga terkasih.



Semoga Tuhan menyegerakan jawaban bagi doa dan harapan hati kita.



Aamiin



Mario Teguh - Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151850184659881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar