adfly

Selasa, 30 Juli 2013

Engkau yang sedang merasa hidupmu kacau, semuanya bergetar tak jelas, kelam di d...

Engkau yang sedang merasa hidupmu kacau, semuanya bergetar tak jelas, kelam di depan kabur di belakang, tak jelas apa maumu, dan membeku tampak lebih aman daripada bergerak, dengarlah ini …



Diamlah sejenak, dan ijinkanlah dirimu untuk menjadi bukan apa-apa sebentar …



Kemudian … tanyakanlah ini kepada dirimu sendiri:



Mungkin, apakah mungkin bahwa kebekuan kehidupan yang aku rasakan ini karena aku tak bergerak?



Karena, bagi yang tak bergerak, kehidupan ini kacau dan membingungkan.



Tapi, jika aku bergerak dengan arah dan kecepatan yang berirama dengan kehidupan, semuanya akan terdengar dan terlihat seperti musik dan tarian yang indah,



Maka, katakanlah ...



Aku akan bergerak, karena lebih baik pecah karena jatuh dalam gerakan, daripada membusuk dalam kelumpuhan.



Aku dilahirkan untuk bergerak dan dirancang untuk gerakan maju, dan bukan untuk membeku dalam rasa takut.



Aku akan bergerak, berlari, dan melompat dengan sebesar-besar kekuatanku.



Aku tak mungkin melompati jurang selebar tiga lompatan, dengan tiga lompatan kecil.



Karena, untuk apakah bermalas-malas mengangsur kekuatan dalam perjalanan jatuh?



Aku harus melompat dengan satu lompatan dengan seluruh kekuatan otot dan jiwaku.



Bersama gerakanku, kehidupan mengindahkan dirinya bagiku.



Aku penggerak kehidupan.



Mario Teguh - Loving you all as always



--------------



www.redmario.com

on life and success



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151914559269881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar