adfly

Sabtu, 27 Juli 2013

Om Mario, kenapa sukses itu sulit? Memang begitu. Terus gimana dong? Kalo suks...

Om Mario, kenapa sukses itu sulit?



Memang begitu.



Terus gimana dong? Kalo sukses itu sulit, terus aku harus apa?



Belajarlah dengan rajin dan bekerja keraslah dalam kejujuran.



Tapi itu kan gak mudah?



Hmm … dengar ini ya?

Untuk sukses itu tidak mudah, tapi lebih sulit jadi orang gagal.



Maksudnya, lebih sulit jadi orang miskin daripada berupaya sukses?



Betul sekali.

Berupaya untuk sukses itu tidak mudah, tapi kemungkinannya sukses.

Menyerah itu mudah, tapi setelah itu semuanya pasti menjadi semakin sulit.



Jadi gimana dong Om?



Apanya?



Kalo semua sulit, aku harus apa dong Om?



Itu tadi, yang saya katakan – tidak dengar ya?



Yang mana Om?



Belajarlah dengan rajin dan bekerja keraslah dalam kejujuran.



Ooh yang itu? Itu kan udah biasa diomongin orang?!

Ada yang baru gak Om?



Yang lama saja kamu belum laksanakan, mau yang baru lagi?



Abis yang lama sulit?



Mau yang baru?



Mau mau! Ada ya?



Iya, ini dengarkan.

Paksalah dirimu untuk belajar, walau pun engkau merasa malas.

Paksalah dirimu untuk bekerja, walau pun engkau ingin menunda.



Wah, tapi itu gak gampang Om?!



Kenapa?



Kalo malasnya itu udah bawaan sejak orok, gimana?



Oooh … saya baru tahu!

Ada cara yang paling jitu untuk itu, dan dijamin wajahmu akan merekah dan menarik perhatikan banyak orang.



Mau dengar?



Mau mau! Yah gitu dong Om, aku butuh cara yang gak sulit tapi menjamin aku sukses. Gimana caranya?



Gini …

Kamu ambil petasan, tidak terlalu besar, tapi pas untuk di-emut.



Di-emut?



Ya. Terus sundut dengan korek api.



Wah! Bisa jeddDDDaaaAAArrrRRR !!! dong di mulut gua Om?



Memang!

Kan katanya kamu mau wajahmu merekah dan dan menarik perhatikan banyak orang?



Ah Om Mario gak dewasa ah!



.•°°°•.¸¸. HUąąaa ~ \ /=))__•°°°•.¸¸.Hąą ~ (( •°°°•.¸¸. Hąą ~

«<, '\/ •°°°•.¸¸.Hąą ~ °•.¸¸¸. Hąąaa....



Mario Teguh – Loving you all as always



---------------



ASIMH = Awas Status Ini Mengandung Humor



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151907157729881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar