adfly

Kamis, 25 Juli 2013

Om Mario, aku agak gemuk nih, eh gak ding, aku gemuk beneran. Aku takut denger b...

Om Mario, aku agak gemuk nih, eh gak ding, aku gemuk beneran. Aku takut denger berita orang gemuk pendek umur. Aku pengen kurusan. Tapi demen makan. Gimana bisa makan banyak tapi gak gemuk.



Hmm ... Adikku yang baik hatinya, ini cara makan yang banyak tapi tidak akan gemuk, mohon dicoba ya?



Makanlah sebanyak mungkin, kunyahlah sebaik-baiknya, lalu JANGAN ditelan.



Bukan makan yang menjadikan kita gemuk, tapi menelan makanan.



Maka, solusinya gampang sekali, jika ingin ramping, kurangi menelan.



Hmm ... sudahlah, jangan protes lagi.



Lebih susah mana?



Membuang makanan SETELAH menjadi lemak dan penyakit di dalam tubuh,



atau



membuang makanan SEBELUM dimakan?



Hidup ini anugerah, tapi kualitasnya bergantung kepada kebaikan pilihan kita.



Mario Teguh - Loving you all as always



--------------



ASMIH = Awas Status Ini Mengandung Humor



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151902751834881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar