adfly

Selasa, 09 Juli 2013

Katakanlah … Tuhanku Maha Pengasih, Yang kasihNya tak terukur dan tak bertepi....

Katakanlah …



Tuhanku Maha Pengasih,



Yang kasihNya tak terukur dan tak bertepi.



Yang merawatku saat aku jauh, saat aku tersesat, dan saat aku ditemukan.



Yang melengkapi hidupku dengan nikmat yang tak pernah kuminta, dan menyelamatkanku bahkan saat aku tak pantas untuk diselamatkan.



Tuhanku Maha Pengasih,



Dan semakin pengasih aku dalam kehidupanku, semakin besar kasih sayang Tuhan kepadaku, yang menyehatkanku, yang membaikkan rezekiku, yang memanjangkan umurku, dan yang memuliakan namaku.



Aamiin



Mario Teguh – Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151861866094881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar