adfly

Selasa, 03 September 2013

Engkau yang malam ini hatinya membutuhkan penguatan, bisikkanlah ini sebaga...

Engkau yang malam ini hatinya membutuhkan penguatan,

bisikkanlah ini sebagai doamu …



Tuhanku Yang Maha Pengasih,



Telah lama rasanya aku tertawa dalam kesedihan untuk menggembirakan orang lain, agar mereka memperlakukanku dengan lebih ramah.



Telah letih aku mencari-cari cara untuk menyenangkan orang lain yang tak menghargaiku.



Telah bosan aku mendengar diriku yang meninggikan nada bicaraku, agar aku terdengar bersemangat mendengar celoteh kesombongan mereka.



Sesungguhnya, aku telah letih sekali untuk tetap bersemangat menjadi pribadi yang diperhatikan hanya jika diperlukan.



Tuhanku Yang Maha Lembut,



tabahkanlah hatiku yang rapuh ini,



agar aku tetap meyakini yang kutahu sebagai yang benar,

ikhlas melakukan yang kutahu harus kulakukan,

sabar menghadapi orang-orang yang sulit,

dan agar aku tegar berupaya menyelesaikan masalah,



agar aku sampai di lembah hijau pembahagiaanku.



Tuhan, ... hatiku yang letih ini rindu istirahat dalam kedamaian.



KekasihMu yang kecil ini tidur dulu ya Tuhan?



Belailah aku dalam lindungan kasih sayangMu.



Aamiin



-------------



Semoga kebersamaan kita dalam doa ini menjadi penyegera bagi terjawabnya kerinduan-kerinduan hati Anda.



Semoga dengan terbukanya fajar esok pagi, Tuhan mempertemukan Anda dengan kesempatan-kesempatan segar untuk mengunduh rezeki yang baik dan lancar.



Aamiin



Mario Teguh - Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152008834204881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar