adfly

Kamis, 26 September 2013

Untukmu yang letih dengan kesedihan yang melambankan kehidupan, katakanlah ini...

Untukmu yang letih dengan kesedihan yang melambankan kehidupan,

katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …



Tuhanku Yang Maha Mencintai dan Maha Lembut,



Di pagi yang damai ini, aku ingin berterima kasih kepadaMu, karena kini kumengerti bahwa,



"Aku bukan hanya berhak untuk berbahagia, tapi aku juga berkewajiban untuk berbahagia."



Jika aku hanya mengeluhkan diriku yang tak dibahagiakan, maka aku hanya meratap sebagai korban.



Tapi aku bukan korban. Aku penguasa atas keputusanku sendiri. Tak boleh ada orang menyanderaku dalam kesalahanku, apalagi dalam kesalahannya.



Aku bertanggung-jawab bagi kebahagiaanku sendiri.



Jika bukan aku yang tegas membela diriku untuk memajukan kebahagianku sendiri, siapa lagi?



Hari ini aku tak boleh meneruskan kebiasaanku menikmati kesedihan.



Dan aku tak mungkin berhasil membebaskan hatiku dari kesedihan, jika tubuhku tak aktif bergerak.



Kegiatan adalah penghilang kesedihan.



Tidak ada orang yang aktif, sempat meratap dalam kesedihan.



Hanya orang yang diam memanjakan rasa malas dan melunglaikan tubuh, yang akan melapuk dalam gerogotan rasa sedih.



Tuhan, angkatlah beban dari hatiku ini, lapangkanlah dadaku, ringankanlah nafasku, damaikanlah aku dalam keluarga dan persahabatan yang rukun, dan mapankanlah kehidupanku dengan rezeki yang baik dan lancar.



Aamiin



---------------



Katakanlah Aamiin atau Like, jika doa ini adalah doa Anda juga.



Aamiin



Mario Teguh – Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152076791179881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar