adfly

Selasa, 03 September 2013

DOA MINTA MOTOR Tuhanku Yang Maha Kaya, Aku tahu aku masih agak nakal, tapi se...

DOA MINTA MOTOR



Tuhanku Yang Maha Kaya,



Aku tahu aku masih agak nakal, tapi sebetulnya aku sedang memperbaiki diri.



Aku ingin sekali menjadi anak muda yang lebih Kau sayangi, itu sebabnya aku sudah mulai meninggalkan kebiasaan buruk yang merusak kesehatan, menjauhi pergaulan yang mengajakku meninggalkan sekolah dan menipu orang tua.



Nah, kalau aku sudah mulai baik begitu, apakah aku boleh minta motor dariMu ya Tuhan?



Aku mohon, motor ini keren, mesin tidak perlu besar tapi kuat dan akselerasinya bagus.



Aku janji tidak akan ngebut, atau untuk pamer dan membuat temanku stress.



Tapi, boleh kan aku gunakan untuk menarik hati gadis pujaanku?



Sebetulnya nih Tuhan, tujuanku punya motor itu supaya aku bisa antar Ibu ke pasar, Bapak ke kantor, aku ke sekolah dan les, terus yah ... kadang-kadang gadis itu juga loh?



Tapi aku janji dia tidak boleh pegang-pegang aku kalau aku bonceng, kecuali keadaan jalan tidak aman.



Tuhan, boleh kan ya aku dapat satu motor dari Tuhan?



Mungkin caranya, Bapak dapat rezeki besar, Ibu dapat arisan yang besar, atau aku dapat beasiswa – sehingga uang sekolahku bisa untuk beli motor, atau – karena aku tidak buat banyak masalah – Ibu tabungannya jadi cukup.



Tuhan, mudahkanlah rezeki bagi Ibu dan Bapak, supaya kami bisa hidup lebih damai dan sejahtera, dan aku dibelikan motor yang bagus dan membahagiakanku.



Tuhan, aku berjanji jadi anak baik.



Mohon kabulkanlah doaku ini, hadiahilah aku dengan motor kecintaanku.



Aamiin



----------------



Mario Teguh – Loving you all as always



Mohon katakan Aamiin atau Like,

jika Anda juga mengharapkan hadiah yang sama atau yang sejenis dari Tuhan.



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152008655779881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar