adfly

Sabtu, 28 September 2013

Tuhan, langit mendung dan aku khawatir malam ini akan hujan. Aku mohon...

Tuhan, langit mendung dan aku khawatir

malam ini akan hujan.



Aku mohon untuk sahabat-sahabatku

yang telah memiliki kekasih, agar malam

Minggu ini indah, cerah, tidak hujan,

dan membahagiakan.



Aku tidak meminta hujan yang mengusik

kegembiraann orang lain, karena

jika doaku terjawab – lebih baik terjawab

dengan keindahan cinta dalam hidupku.



Aamiin





------------------



Mario Teguh – Loving you all as always



Katakanlah Aamiin atau Like,

jika malam Minggu ini Anda berharap agar Tuhan segera mengenalkan Anda kepada belahan jiwa Anda yang baik hati, penyayang, dan setia.



Aamiin







via Mario Teguh's Facebook Wall https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10152080170599881&set=a.415355429880.177881.52472954880&type=1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar