adfly

Selasa, 03 September 2013

Di pagi yang penuh harapan baik ini, katakanlah ... Aku bukan hanya berhak untu...

Di pagi yang penuh harapan baik ini, katakanlah ...



Aku bukan hanya berhak untuk berbahagia, tapi aku juga berkewajiban untuk berbahagia.



Hari ini aku akan lebih mendengarkan orang-orang yang mencintaiku dan yang mendoakan bagi kebaikan hidupku.



Hari ini aku akan mengabaikan komentar miring orang-orang yang tidak akan membiayai hidupku jika aku gagal.



Hari ini aku akan berfokus menyelesaikan tugas studiku dengan sebaik-baiknya, agar aku segera lulus.



Dan hari ini aku akan bekerja dengan lebih jujur dan rajin, agar aku lebih produktif dan dihargai dengan tinggi.



Semoga dengan kesungguhanku ini, aku bisa memasuki masa depan yang baik dan membahagiakan kedua orang tuaku dan menyejahterakan keluargaku.



Aamiin



---------------



Mario Teguh – Loving you all as always



Jika Anda memiliki kesungguhan lain yang ingin Anda mulai atau lakukan hari ini, mohon sertakanlah di sini - agar kami semua bisa turut mendukungnya dalam doa dan harapan baik.



Semoga kehidupan lebih melapang dan melancar bagi Anda hari ini.



Aamiin



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152010577924881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar