adfly

Rabu, 25 September 2013

Pointers berikut ini diambil dari Timeline Twitter @MTLovenHoney pagi ini: 1. H...

Pointers berikut ini diambil dari Timeline Twitter @MTLovenHoney pagi ini:



1. Hari ini aku akan lebih sederhana, mengutamakan yang bisa kulakukan, dan tidak mengeluhkan yang belum bisa kulakukan.



2. Hari ini aku akan belajar mengalahkan rasa malasku, dan segera melakukan yang selama ini kutunda.



3. Hari ini aku akan lebih banyak tersenyum dan mengurangi dugaan buruk kepada orang lain. Hari ini aku akan lebih tulus.



4. Hari ini aku akan lebih hemat, tidak membeli yang tidak kuperlukan, dan menabung untuk saat uang tidak mudah lagi.



5. Hari ini aku akan lebih centil, lebih sweet, lebih attractive, dan lembut dalam kata dan perilakuku. Aku akan tutwiit.



6. Hari ini aku akan lebih agresif dan terus terang. Laki-laki terbaik yang tidak diperebutkan akan dimiliki orang lain.



7. Hari ini aku akan menyatakan cinta. Kalau ditolak, masih ada hari lain dan calon kekasih baru. I will keep trying!



8. Banyak orang terlalu tegang hidupnya, kurang woles, mau sok ngurusi negara tapi kurang fokus pada kebaikannya sendiri.



9. Hari ini aku akan menggunakan filsafat: “Selama bisa pinjam, jangan beli.” Itu cara hemat dan cepat kaya. ATIMH



10. Wanita yang tidak agresif memenangkan laki-laki idamannya akan menyesal, demikian juga dengan laki-laki.



Mario Teguh – Loving you all as always



---------------



ASIMH = Awas Status Ini Mengandung Humor



ATIMH = Awas Tweet Ini Mengandung Humor



Twitter @MTLovenHoney adalah satu-satunya Twitter Mario Teguh



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152074216559881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar