adfly

Jumat, 06 September 2013

Tapi Om, pacar saya cuek sama saya, bagaimana? Tidak semua pacar akan menjadi p...

Tapi Om, pacar saya cuek sama saya, bagaimana?



Tidak semua pacar akan menjadi pasangan hidup.



Yang lebih baik masih banyak. Jangan batasi pilihan.



Cinta itu perhatian, jika tidak memperhatikan berarti tidak cinta.



Terus, kalau dia tidak cinta, untuk apa diperhatikan?



Anda masih muda, jangan batasi pilihan.



Pilih yang lebih baik.



Mario Teguh – Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152018054649881&id=52472954880

1 komentar:

  1. Salam super bapak Mario yang bijak,

    Saya Dedek, usia 24 tahun. Saya mempunyai pacar, awalnya hubungan kami Baik-baik saja seperti selayaknya orang berpacaran tapi selang beberapa bulan, pacar saya berubah menjadi cuek, tidak pernah lg telepon saya, bahkan bertemu. Hanya saya saja yang sering telepon dia.

    Saya akui, saya memang tipe pencemburu, apakah karena sifat saya itu pacar saya berubah?

    Saya sering bertanya, "Kenapa kamu Berubah" dia menjawab, "Enggak apa - apa, enggak ada yang berubah"

    kami sering bertengkar, dan saya selalu mengatakan "Kenapa kamu Berubah,kamu mau kita Putus" tapi dia hanya diam. Saya selalu mengatakan ini kalau lagi bertengkar.

    Apa yang harus saya lakukan?
    Saya sangat mencintai pacar saya, tapi saya juga tidak tahan dengan sifat nya yang cuek.

    Terima kasih dan salam super

    BalasHapus