adfly

Jumat, 06 September 2013

Tadi, saat kami terbangun, saya ambil tangan Ibu Linna, saya cium punggung tanga...

Tadi, saat kami terbangun, saya ambil tangan Ibu Linna, saya cium punggung tangannya, sambil saya katakan:



Mudah-mudahan Darl selalu sehat. Aamiin



Dia bertanya, memang kenapa?



Supaya bisa selalu ngurusin kita semua.



----------------



Untuk bisa mesra saat baru jatuh cinta, itu biasa; tapi untuk tetap mesra sebagai laki-laki berusia 57 tahun kepada istrinya – itu membutuhkan ketegasan hati.



Putuskanlah untuk mesra.



Saya dipesankan, bahwa keindahan derajat saya ditentukan oleh pemeliharaan saya atas hati Ibu Linna.



Bagi orang yang masa mudanya keras dengan perjuangan untuk selamat dari kekurangan, dan naik dalam kelas kehidupan, melembutkan diri bukanlah sesuatu yang mudah.



Pasti demikan juga halnya dengan Anda.



Tapi jika Anda betul-betul mencintainya, Anda selalu bisa.



Selamat pagi, dan selamat memulai kehidupan yang lebih indah hari ini.



Mario Teguh – Loving you all as always



-----------------



Darl adalah singkatan dari Darling, panggillan sayang saya untuk Ibu Linna selain Love.



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10152017992644881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar