adfly

Jumat, 19 Juli 2013

Om, kapan aku boleh jatuh cinta? Berhati-hatilah, anak muda belum bisa membedak...

Om, kapan aku boleh jatuh cinta?

Berhati-hatilah, anak muda belum bisa membedakan cinta dan kesukaan yang akut.



Kesukaan yang akut:

Model handphone yang baru, sangat diinginkan, tapi cepat dilupakan saat ada yang baru.



Cinta:

Tetap menggunakan telepon model lama. (Tapi mungkin itu masalah uang yang kurang – he he …)



Om, kalo aku terlalu memilih pasangan, salah gak?

Ya, karena TERLALU memilih menjadikanmu TIDAK TERPILIH.



Orang yang terlalu memilih, membuat orang lain menjadi kritis tentang KEPANTASAN-NYA untuk DIPILIH.



Orang akan bilang:

Pilih-poloh-pilih-poloh, you sendiri pantas dipilih gak? Ora nyebut!



Aku maunya cewe yang cakep, pinter, kaya, Miss Mojokerto, anggun, dan penurut.

Hmm … dia mau nggak sama kamu?



Om Mario, kenapa ya? kalo orang cakep, pinter, sukses itu – rata-rata sombong?

Alhamdulillah … saya tidak.



Mario Teguh – Loving you all as always



---------------



ASIMH = Awas Status Ini Mengandung Humor



Status ini diambil dari timeline Twitter @MTLovenHoney, satu-satunya Twitter Mario Teguh



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151885971319881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar