adfly

Senin, 03 Juni 2013

Untukmu yang sulit melupakan kesalahan masa lalumu, di malam yang damai ini, bis...

Untukmu yang sulit melupakan kesalahan masa lalumu, di malam yang damai ini, bisikkanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …



Tuhanku Yang Maha Pemelihara,



Malam ini aku datang menghadapMu untuk menyerah dan memohon penyelamatan dariMu.



Aku mohon Engkau memaafkan salah dan dosa masa laluku

yang setia mengejar untuk menggigitku dari belakang.



Penyesalan ini membadai di hatiku, membesarkan keraguan, dan menggontaikan langkah majuku.



Engkau tahu bahwa kini aku jiwa yang lebih baik, yang lebih patuh kepadaMu, dan yang tak lagi mampu mengulangi kesalahan yang sama.



Tuhanku, janganlah Kau biarkan aku lama bersedih dalam penyesalan ini. Mudahkanlah aku memaafkan diriku sendiri atas kelalaian masa laluku.



Aku sangat menghamba kepadaMu. Sesungguhnya hidupku, sampai akhir dari pelayanan kehidupanku, adalah untukmu.



Tuhan, kekasih kecilMu ini ingin tidur dengan pulas, dan berharap untuk Kau bangunkan dengan hati yang damai menerima kesalahan masa laluku, dan ceria belajar dan bekerja untuk masa depan yang lebih baik.



Aamiin



-------------



Semoga kebersamaan kita dalam doa ini menjadi penyegera bagi terjawabnya kerinduan-kerinduan hati Anda.



Mario Teguh - Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151770909139881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar