adfly

Selasa, 25 Juni 2013

Engkau yang malam ini bersedih, dengarkanlah ini … Ketahuilah bahwa setiap tete...

Engkau yang malam ini bersedih, dengarkanlah ini …



Ketahuilah bahwa setiap tetes dari matamu yang jujur itu bernilai satu telaga kebaikan jika engkau tetap memelihara keikhlasanmu, bahwa keburukan yang terjadi kepadamu – walau pedih dan pilu – adalah sesungguhnya kebaikan.



Bagaimana mungkin Tuhan yang sangat mencintaimu akan membiarkanmu terlukai – jika bukan karena niatNya untuk memuliakanmu?



Sesungguhnya, bagi jiwa yang ikhlas – keburukan adalah kebaikan yang belum sampai pengertiannya.



Bersabarlah, sampai datang waktu di mana engkau mengerti, bahwa ini semua adalah untuk kebaikanmu. Seperti semua keburukan yang telah kau lalui sebelumnya yang ternyata menyampaikanmu kepada keadaan yang lebih baik.



Damaikanlah hatimu, serahkanlah semuanya kepada Tuhanmu, dan penuhilah hak tubuh dan jiwamu untuk beristirahat dengan baik.



Semoga engkau dibangunkan esok pagi sebagai jiwa damai yang dicintai dengan tulus dan yang baik rezekinya.



Aamiin



Mario Teguh – Loving you all as always



---------------



Tidak ada orang yang bisa kelebihan rezeki, sehingga dia tidak perlu lagi meng-aamiin-kan doa bersama yang juga baik baginya.



Jangan lupa ya? untuk menyertakan 'Aamiin' dari Anda, agar nama indah ada dalam daftar penerima jawaban dari doa ini esok pagi.



Dan jika ada yang ingin Anda tambahkan sebagai doa yang khusus bagi keadaan Anda saat ini - yang bisa kita aminkan bersama, mohon tambahkan ya?



Semoga kehidupan kita disejahterakan dengan lebih baik lagi.



Aamiin



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151828926919881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar