adfly

Selasa, 25 Juni 2013

Sahabatku yang baik hatinya, Di pagi yang indah ini, niatkanlah ini dan kataka...

Sahabatku yang baik hatinya,



Di pagi yang indah ini, niatkanlah ini dan katakanlah sebagai kalimatmu sendiri ...



Tuhanku Yang Maka Kuat,



Aku adalah makhluk berenergi, yang dengannya Kau harapkan aku menggunakannya bagi kebaikanku dan kebaikan sesamaku.



Tapi, dalam keseharianku, Engkau telah menyaksikanku berjalan mengambang tanpa energi dan bekerja seperti tanpa tulang, tapi sangat bertenaga saat marah dan mengkhawatirkan hal-hal kecil yang tak penting.



Tuhanku Yang Maha Perkasa,



Restuilah upayaku untuk hidup dalam pola yang baik, untuk memilihkan kebaikan sebagai isi dari hati dan pikiranku, agar kuat tubuhku dan agar sigap mentalku.



Semoga dengan kekuatan tubuhku dan kesigapan mentalku, aku menjadi lebih pantas bagi kehidupan yang bertenaga dan penuh kegembiraan, yang menghasilkan kesejahteraan fisik dan kemuliaan jiwa.



Tuhan, aku mohon Engkau menghindarkan aku dari kehidupan yang lemah dan merugi.



Aamiin



----------------



Sahabat saya yang baik hatinya,



Jika Anda terlalu sibuk untuk menuliskan 'Aamiin', Anda dapat me-Like status ini sebagai tanda kesertaan Anda dalam doa kita ini.



Semoga Tuhan memelihara persahabatan kita yang baik ini dalam kesejahteraan dan kebahagiaan.



Aamiin



Mario Teguh - Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151829943779881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar