adfly

Minggu, 23 Juni 2013

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super. Semoga Senin pagi...

Sahabat saya yang baik hatinya, selamat pagi dan salam super.



Semoga Senin pagi ini menjadi hari dijawabnya kegundahan hati Anda mengenai kedamaian, rezeki, dan hubungan yang lebih baik dengan keluarga dan sesama.



Semoga Tuhan tidak memperpanjang masa ujian yang memberati dada dan yang mengusik kedamaian tidur Anda.



Semoga Tuhan membantu Anda menerima dengan ikhlas semua yang terjadi sebagai langkah menuju kebaikan, walau pun rasanya seperti keburukan dan kesulitan.



Semoga bagi Anda yang merindukan keluarga yang damai, penuh kasih dan kesetiaan, Tuhan memudahkan pengertian yang baik di antara Anda, dan menjadikan kebersamaan Anda indah, berketurunan yang sehat dan baik, dam dalam kesejahteraan yang penuh berkah.



Semoga Anda yang masih sendiri, segera dikenalkan dengan jiwa baik yang sangat mengasihi Anda, dan yang akan bersanding dengan Anda dalam pernikahan yang damai, sejahtera, dan yang saling setia memuliakan sampai bercucu dan bercicit.



Dan semoga Anda yang merindukan pulihnya kesehatan, hari ini disembuhkan dan dibugarkan kembali, agar Anda dapat menikmati kehidupan dengan seutuhnya.



Aamiin



----------------



Sertakanlah "Aamiin" dari Anda, dan juga tuliskanlah doa yang khusus bagi keadaan Anda, agar kami semua bisa turut meng-aamiin-kannya.



Semoga kehidupan kita hari ini membaru dengan kegembiraan dan rezeki yang baik.



Aamiin



Mario Teguh - Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151824721714881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar