adfly

Rabu, 26 Juni 2013

Sahabatku yang sedang MERINDUKAN JAWABAN TUHAN mengenai doa dan harapan bagi kes...

Sahabatku yang sedang MERINDUKAN JAWABAN TUHAN mengenai doa dan harapan bagi kesejahteraan diri dan keluarganya, katakanlah ini sebagai kalimat-kalimatmu sendiri ...



Tuhanku Yang Maha Pemurah,



Engkau menginginkan aku menjadi pribadi yang pemurah, yang hatinya mudah merasa kasihan terhadap kelemahan hidup sesamaku, dan yang memberikan kepada mereka hal-hal yang menjadi jawaban bagi doa mereka.



Hari ini ijinkanlah aku menerapkan cara baru untuk menjadi jiwa baik yang Kau perhatikan doa dan harapannya, yaitu dengan berupaya memberikan bantuan kepada orang lain WALAU pun aku tak memiliki yang ingin aku berikan.



KARENA,



Jika aku tak memiliki yang dibutuhkan oleh sesamaku yang menderita, yang sesungguhnya JUGA adalah bantuan yang kubutuhkan, Engkau Yang Maha Kaya akan memberiku hal itu, agar aku menjadi pribadi pemurah.



Karena bagiMu, kepemurahanku lebih penting daripada kekuranganku.



Dan itulah keajaiban dari memberi.



Keinginanku untuk memberi, adalah awal dari pemberian kepadaku.



Dan pemberianku adalah alasan pelebihanku.



Tuhanku Yang Maha Penyayang,



Langkah-langkah dari proyek pribadiku hari ini adalah:



1. Memperjelas jenis dan caraku untuk membantu sesamaku.



2. Mencari cara agar aku mampu menyampaikan bantuan, walau sebetulnya aku belum memiliki yang ingin kuberikan.



3. Memikirkan cara agar bantuanku tidak justru melemahkan dan memalaskan mereka yang ku bantu.



Tuhanku Yang Maha Mencintaiku,



Aku mohon Engkau tersenyum dengan upayaku yang lucu tapi tulus ini, karena aku yang sendirinya masih kekurangan - tapi ingin membantu.



Mudah-mudahan dengannya Engkau menjadikanku kaya dengan kemampuan untuk membantu, yang dengannya Engkau juga menyejahterakan aku dan keluarga yang sangat aku cintai ini.



Aamiin



--------------



"Semakin banyak yang berdoa, semakin baik bagi yang berdoa."



Mohon Anda 'Like' sebagai tanda kesertaan Anda dalam doa kita bersama pagi ini, dan jika Anda sempat, mohon sertakan Aamiin atau doa tambahan yang khusus untuk Anda dan keluarga terkasih.



Semoga Tuhan menjadikan kebersamaan kita ini sebagai pemudah dan penyegera jawaban bagi doa dan harapan hati kita.



Aamiin



Mario Teguh - Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151832263479881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar