adfly

Selasa, 18 Juni 2013

Sahabat saya yang baik hatinya, Sebentar lagi pesawat kami terbang menuju Dubai...

Sahabat saya yang baik hatinya,



Sebentar lagi pesawat kami terbang menuju Dubai, sebelum menuju Roma, Itali.



Saya mohon ijin untuk tidak berada dekat dengan Anda beberapa saat, karena menemani Ibu Linna, Audrey, dan Marco untuk liburan keluarga yang sudah beberapa waktu tertunda.



Para MTSC Moderator dan Admin, dan saya akan saling bergantian untuk menerbitkan status di MTFB dan Twitter @MTLovenHoney – karena perbedaan waktu antara Indonesia dan Eropa – agar Anda tetap terlayani dengan sebaik mungkin.



Mudah-mudahan kami tetap dimampukan oleh Tuhan untuk menjadi pendamping bagi kebahagiaan Anda.



Salam sayang untuk keluarga Anda terkasih, dari Ibu Linna dan saya.



Mario Teguh



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151811340464881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar