adfly

Minggu, 02 Juni 2013

Good morning my sweet hearted friends! So this is Monday! Semoga semua sukse...

Good morning my sweet hearted friends!



So this is Monday!



Semoga semua sukses Anda berikutnya dimulai hari ini. Aamiin



Marilah kita berdoa di pagi yang keindahannya sebanding dengan kesediaan hati kita untuk mengindahkannya …



Tuhan Yang Maha Sejahtera,



dampingilah aku dalam pelaksanaan dari rencana-rencanaku hari ini. Lancarkan dan sukseskanlah semua yang kucoba dan kulaksanakan.



Tuhan, aku tahu aku belum sepenuhnya patuh kepadaMu, tapi aku hanya berharap kepadaMu, dan Engkau-lah satu-satunya tempatku meminta. Maka, rahmatilah hidupku.



Tuhan Yang Maha Memiliki Ilmu, lancarkanlah studiku, luluskanlah aku dengan baik, dan masukkanlah aku kedalam pekerjaan yang baik, yang memampukanku untuk menyejahterakan dan membahagiakan orang tua dan keluargaku.



Tuhan, besarkanlah kemampuan hatiku untuk memaafkan, dan meneruskan kehidupan dengan damai. Janganlah Kau ijinkan aku berlama-lama di dalam kesedihan dan menyalahkan diri sendiri. Mampukanlah aku untuk hidup bebas dari kekhawatiran terhadap komentar orang lain.



Tuhan Yang Maha Agung, besarkanlah daya tarik pribadiku, fasihkanlah bicaraku, dan elegankanlah perilakuku. Sukseskanlah aku.



Aamiin



---------------



Mario Teguh – Loving you all as always



Jika ada doa khusus yang Anda butuhkan bagi kebaikan anggota keluarga Anda terkasih, mohon sertakanlah di sini, agar kami semua bisa turut mengaminkannya.



Semoga Anda yang sedang terluka hatinya, segera menemukan pemulih hatinya, dan dimampukan untuk hidup jauh lebih bak daripada mereka yang melukai hati Anda.



Semoga Anda yang masih sendiri, hari ini atau esok ditemukan dengan dia yang akan memuliakan Anda di dalam pernikahan yang penuh cinta, yang sejahtera, dan yang setia.



Jangan lupa ikut bilang ‘Aamiin’ ya? agar nama indah Anda ada di dalam daftar penerima jawaban dari doa bersama kita ini.



Aamiin



via Mario Teguh's Facebook Wall http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=10151769715204881&id=52472954880

Tidak ada komentar:

Posting Komentar