adfly

Jumat, 31 Oktober 2014

Untuk adik-adik saya yang sedang memikirkan perjalanan naik menuju cita-citanya,...

Untuk adik-adik saya yang sedang memikirkan perjalanan naik menuju cita-citanya, mudah-mudahan cerita pendek ini bisa menjadi pembanding.



Saya memulai masa muda saya dari kesederhanaan. Saya bahkan tidak bisa dihitung sebagai murid yang pandai, karena nilai saya di SMP banyak merahnya.



Seperti apa perjalanan mental (kalau belum bisa disebut perjalanan spiritual) yang dilalui oleh Mario Kecil untuk mencapai cita-citanya?



Mohon simak video pendek ini:



APA CITA-CITA PAK MARIO WAKTU MUDA?

Mario Teguh Success Video

http://ift.tt/1wObiYV

(11 menit 17 detik)



Mudah-mudahan Tuhan selalu mendampingi perjalanan naik Anda menuju kualitas kehidupan yang Anda impikan, semuda mungkin, dan yang membahagiakan Ibu dan Ayah Anda.



Aamiin



Mario Teguh – Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1wNidQj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar