adfly

Jumat, 31 Oktober 2014

REKRUTMEN MODERATOR MTSC (MTSC = Mario Teguh Super Club) Rekan-rekan yang terta...

REKRUTMEN MODERATOR MTSC

(MTSC = Mario Teguh Super Club)



Rekan-rekan yang tertarik untuk menjadi Moderator MTSC, yang berperan melayani para Super Fans MTFB (khususnya di MTFB – Mario Teguh FaceBook), mohon mendaftar ya?



Moderator MTSC adalah relawan/volunteer,

yang berperan bersama dalam MTSC Moderator Team bersama saya (untuk yang belum kenal, saya Mario Teguh ), dalam merespon, membalas salam, memberikan dukungan dan menjawab pertanyaan para Super Fans di MTFB.



(Konfirmasi: Ini BUKAN penerimaan pegawai/karyawan)



Moderator yang terbukti memenuhi 3 Nilai Inti MTSC dengan baik, bisa diperluas perannya pada fungsi-fungsi yang lebih signifikan dalam organisasi MTSC.



Nilai-nilai Inti MTSC:

1. Setia kepada yang benar.

2. Berlaku penuh hormat.

3. Bersungguh-sungguh.



Rekan-rekan yang ingin melayani jutaan sahabat MTSC bersama MTSC Moderator team dan saya, mohon kirimkan aplikasi Anda ke:



volunteer@mtsuperclub.com

Subject: Pendaftaran MTSC Moderator Volunteer



Mohon sertakan foto terakhir Anda, Bio Data, dan sedikit uraian mengapa Anda ingin menjadi relawan dalam organisasi MTSC untuk melayani publik yang kita layani di seluruh dunia.



DIUTAMAKAN yang berdomisili di Jakarta.



Aplikan via email yang terpilih akan kami undang untuk pertemuan di Villa Bangun Jiwo bersama MTSC Moderator Team, Ibu Linna dan saya.



Pertemuan di VBJ tersebut adalah interview finalisasi penerimaan rekan-rekan sebagai Moderator.



Saya berharapan baik bahwa Anda akan menjadi sahabat dekat saya dalam melayani bagi kebahagiaan sesama.



Terima kasih dan salam super!



Mario Teguh – Loving you all as always









via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1wPYH7p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar