adfly

Sabtu, 25 Oktober 2014

Engkau yang malam ini hatinya sedang terluka dan kecewa, katakanlah ini ... Tuh...

Engkau yang malam ini hatinya sedang terluka dan kecewa, katakanlah ini ...



Tuhanku Yang Maha Penyayang,



Aku terkhianati.



Aku tahu aku harus menerima kemungkinan

datangnya kekecewaan,

tapi aku harus lebih meyakini kepastian

pemenuhan harapan.



Harapan adalah kekuatan

untuk meringankan bebanku,

karena harapanku adalah jembatan

yang menghubungkan antara satu doa

dengan doaku berikutnya.



Tuhan, aku hanya berharap kepadaMu.



Keluarkanlah hatiku dari kesedihan ini.



Aamiin



Mario Teguh - Loving you all as always



-----------------



Jangan lupa ikut menyertakan Aamiin dari Anda ya?



Love you!



via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1DLWSdW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar