adfly

Selasa, 26 Agustus 2014

Om Mario, apakah salah kalau saya mencintai secara diam-diam. - Salah, harus be...

Om Mario, apakah salah kalau saya mencintai secara diam-diam.

- Salah, harus bersuara. Beritahu dia!



Tidak, Om Mario! Lebih baik diam dalam cinta!

– Betul, penakut memang begitu, tidak berani memperjuangkan cintanya.



Kalau dia sudah ada yang punya, bagaimana Om Mario?

– Selama sertifikat hak milik belum keluar, perjuangkan!



Om Mario, saat saya menyatakan cinta, terus dia diam saja, itu kenapa?

– Hm, mungkin dia lapar.



Kalo aku dicuwekin, gimana Om Mario?

– Perbaiki daya tarik pribadi Anda, atau perbaiki cara Anda dalam memilih.



Om Mario, saya tidak mau pacaran, langsung menikah saja!

– Terus, bagaimana kamu tahu bahwa dia akan baik?



Om Mario, pacaran itu gaboleh! Yang OK itu punya kekasih!

– Iya, air itu basah, water itu kering, gitu?



Mario Teguh - ASIMH



---------------



Pointers di atas diambil dari timeline Twitter @MTLovenHoney – Satu-satunya Twitter Mario Teguh



via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1C0QZtw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar