adfly

Sabtu, 30 Agustus 2014

Adik-adik saya yang baik hatinya, Ini adalah sebagian dari doa saya sesuai shol...

Adik-adik saya yang baik hatinya,



Ini adalah sebagian dari doa saya sesuai sholat Subuh tadi:



Tuhan,

jika ada orang yang ingin membenciku,

biarkanlah dia membenciku,

dan jadikanlah kebenciannya kepadaku

sebagai penguat upayanya

untuk menjadi lebih baik dariku,

untuk lebih berilmu dariku,

untuk lebih bijak dariku

dan untuk mencapai kemanfaatan bagi sesama

yang besar dan luas sekali -

yang belum mampu kucapai.



Jadikanlah para pembenciku

orang-orang yang dicintai dan mencintai sesama,

walau pun mungkin kecuali aku.



Jadikanlah mereka penolong

bagi sebanyak mungkin orang lain,

walau pun mungkin kecuali aku.



Dan jadikanlah mereka penghuni Surga

yang lebih Kau muliakan daripadaku.



Aamiin



Mario Teguh – Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1tkwc1x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar