adfly

Sabtu, 30 Agustus 2014

Hari ini, aku akan hidup dengan kesungguhan untuk membangun diri yang bisa kuper...

Hari ini, aku akan hidup dengan kesungguhan untuk membangun diri yang bisa kupercayai.



Karena, aku tak mungkin hidup gagah dalam rasa percaya diri, jika aku tak mempercayai diriku sendiri.



Aku harus menghentikan kebiasaan membohongi diri sendiri, karena lama kelamaan diriku akan belajar untuk tidak mempercayaiku.



Dan itulah yang disebut 'tidak percaya diri.'



Percaya diri, adalah mempercayai janjiku sendiri, bahwa aku akan mendahulukan yang penting, dan menghindari hal-hal yang tidak menguatkanku.



Hari ini aku akan melatih diriku untuk mempercayai diriku sendiri.



Mario Teguh – Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1nbHpKO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar