adfly

Kamis, 28 Agustus 2014

Halogan?! Cinta gua LDR, tapi dia gak kasih kabar? Oh ya, kenapa?...

Halogan?! Cinta gua LDR,

tapi dia gak kasih kabar?



Oh ya, kenapa?



Katanya dia sibuk.

Tapi apa bener sih Gan?



Emmm, tidak ada jawaban

untuk orang yang tidak pesan.



Ampun deh loe Gan!

Ambil kesempatan dari

kesedihan orang lain!



Hahaha!!! Maaf, saya

hanya menjalankan tugas.



OK deh, gua pesen doble

paket combo, supaya dia

ama gua jadi combo.

Terus gimana Gan?



Begini. Tidak ada orang yang

demikian sibuk, sampai tidak

bisa memberi kabar,

JIKA dia mencintai Anda.



Jadi … jadi … ???



Kalau dia cinta, dia kasih kabar.



Wuaaaa!!! Trus ini paket combo

gua maka ama siapa Gaaan???



Ya Tuhan, kasihan sekali ...



AaAaAaAaaa!!!! Peddiiiihhh …!!!



Mario Teguh - ASIMH









via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1qmeA1v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar