adfly

Kamis, 24 Juli 2014

Sahabat saya yang baik hatinya, Ini adalah foto dari sebuah water taxi di fishe...

Sahabat saya yang baik hatinya,



Ini adalah foto dari sebuah water taxi di fisherman’s wharf di Victoria Canada, saat kami mampir sepulang dari Alaska bulan Mei yang lalu.



Saya membawa beberapa kamera profesional untuk mengabadikan keindahan Alaska, Victoria, dan Seattle, tapi karena kepraktisan dan kualitas gambarnya – saya lebih banyak menggunakan OPPO Smartphone, dengan fasilitas HDR yang awesome.



Perhatikanlah warna pada foto ini, rentang dinamisnya (dynamic range), dan detail pada baut dan serat pada balok kayu di sudut gambar. Ketajaman sudut (corner sharpness) seperti ini tidak selalu mudah didapat bahkan dengan kamera SLR.



Saya anjurkan Anda menghadiahi diri Anda dengan sebuah OPPO Smartphone untuk mengabadikan momen indah di Hari Raya Idul Fitri ini, dan menjadikan komunikasi telepon dan online Anda lancar dan bebas masalah.



Terima kasih dan salam super,



Mario Teguh – Loving you all as always



-----------------



Untuk Super Fans MTSC, rekan-rekan baik kita di OPPO memberikan potongan harga untuk liburan Hari Raya Idul Fitri. Info di http://ift.tt/WNgeiM



Twitter @OPPOIndonesia

Facebook OPPO Indonesia









via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1t1ekIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar