adfly

Minggu, 27 Juli 2014

Segenap MTSC Management Team, menyampaikan salam Selamat Hari Raya Idul Fitri...

Segenap MTSC Management Team,

menyampaikan salam



Selamat Hari Raya Idul Fitri

1435 Hijriah



Mohon maaf lahir dan batin.



Semoga kepatuhan kita untuk selalu berlaku benar

dihadiahi oleh Tuhan dengan kesehatan yang baik,

hati yang damai, rezeki yang lancar,

keluarga yang penuh cinta dan kesetiaan, dan peran yang baik bagi kehidupan sesama.



Aamiin



Linna & Mario Teguh



-------------------------



Khusus untuk adik-adik saya yang terkasih,



Saya mohon maaf kalau nasihat-nasihat saya ada yang terasa point blank dan bahkan head shot,

kalau ada yang sedang agak malas merasa tersudut,

kalau ada yang dulu gegabah dalam memilih pasangan hidup merasa tersindir,

kalau ada yang suka PHP merasa terpojok,

TAPI saya tidak minta maaf atas niat dan doa saya bagi kebaikan hati Anda.



Love you!









via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1mSXT9c

Tidak ada komentar:

Posting Komentar