adfly

Sabtu, 26 Juli 2014

Katakanlah Aamiin, jika ketiga permintaan di malam ini adalah doa Anda juga ......

Katakanlah Aamiin,

jika ketiga permintaan di malam ini adalah doa Anda juga ...



1. Tuhan,

mohon kuatkanlah aku dalam mengatasi kesulitan masa mudaku ini, agar aku mendewasa dengan baik dan membanggakan bagi Ibu dan Ayahku.



2. Tuhan,

sukseskanlah aku dalam studi dan karirku, dan jadikanlah aku pribadi yang terpandang dalam bidang usahaku.



3. Dan Tuhan,

akhirilah masa bingungku tentang cinta dan keluarga dengan persandingan dengan sebaik-baiknya belahan jiwa, yang bersamanya aku Kau sejahterakan dalam keluarga yang bahagia.



Aamiin



---------------



Jika ada doa khusus yang Anda butuhkan untuk kebaikan anggota keluarga Anda terkasih, sertakanlah di sini - agar kami semua bisa turut mengaminkannya.



Semoga dalam istirahat Anda malam ini Tuhan menyiapkan jawaban bagi doa dan harapan Anda, yang mulai Anda unduh esok pagi.



Aamiin



Mario Teguh - Loving you all as always



via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1t8sWpz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar