adfly

Jumat, 25 Juli 2014

Interview with MT TAKUT MEMULAI USAHA Om Mario, saya ingin memulai usaha tapi t...

Interview with MT

TAKUT MEMULAI USAHA



Om Mario, saya ingin memulai usaha tapi takut gak lancar, apa solusinya?



Jangan takut?



Gimana caranya biar gak takut?



Yang berani.



Lah terus, gimana caranya supaya berani?



Jangan takut?



Lohhhh ini kan muter-muter aja Ommm?!



Yang muter-muter ketakutan itu Anda, bukan saya.



Eaaa sih, tapi intinya aku harus appaaa?



Lebih berani.



OK dehhh, aku ngalah. Apa artinya berani?



Berani adalah tetap merasa takut, tapi bertindak.



Wow wow wow!!! Super sekali!

Jadi, biarain aja aku takut, ya Om? – tapi yang penting bertindak.



Ya. Dengan merasa takut tidak lancar – sebetulnya itulah ketidak-lancaran yang pertama.



Terus untuk memulai bisnisku, apa langkah pertamanya?



Impikan yang besar, tapi ikhlaslah melakukan yang kecil dan sederhana.

Karena, semua yang besar berawal dari sesuatu yang kecil tapi dilakukan dengan kesungguhan yang besar.



Super sekali! Terus?



Berdoalah kepada Tuhan Yang Maha Pemberi Rezeki, agar rencana Anda direstui dan ditenagai untuk sukses.



Ya, pasti, aamiin. Terus?



Menyusun rencana bisnis.

Mulai dari menulis pernyataan mau jadi seperti apa bisnis Anda di masa depan,

apa kemanfaatan Anda bagi sesama.

lalu siapa yang akan membeli dan menerima keuntungan dari Anda,

apa yang akan Anda buat atau lakukan,

apa yang membuat pelanggan Anda membeli,

apa yang menjadikan bisnis Anda lebih menarik daripada pesaing Anda,

dan apa yang menjadikan hubungan Anda dengan pelanggan lestari dan saling menguntungkan.



Wow wow wow, awesome! Terus apa lagi???



Sebentar, Anda ini sadar gak sih, kalau biasanya seperti ini saya dibayar?



Jiahahahaha!!! Wah si Om, minta dibayar?



Harus dong?! Anda harus membayar saya dengan kesungguhan untuk menjadikan nasihat ini Anda lakukan dengan sungguh-sungguh.



Oooh itu toh bayarannya?



Ya. Yang penting Anda bersungguh-sungguh, karena yang bersungguh-sungguh yang dapat.



Super sekali! Terima kasih ya Om?

Bisa nanya lagi gak?



Jangan sekarang ya? Saya harus cukur jenggot nih, sudah beberapa hari tidak shave.



Wow, emang Om keren kalo pake brewok.



Ya, saya tahu, tapi saya tidak boleh berlebihan dalam ketampanan. Tidak baik bagi kesehatan jantung wanita, terutama bagi Tante Linna.



˚˚°º ˚°ºнåнåн庰˚˚°ºнåнåн庰˚



Hehe … sampai nanti ya? Love you!



I love you too my Om.



Mario Teguh – Loving you all as always



---------------



My dear super young friends,



Kalau Anda tertarik untuk membangun bisnis Anda, dan ingin membaca lagi interview seperti ini, bilang-bilang ya? Nanti saya susunkan lagi yang lain.



Tetaplah menjadi jiwa baik kecintaan Tuhan.



Love you!



via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1tLA7l3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar