adfly

Jumat, 25 Juli 2014

Interview with MT OM MARIO, AKU TAKUT JATUH CINTA. Om Mario, aku takut jatuh ci...

Interview with MT

OM MARIO, AKU TAKUT JATUH CINTA.



Om Mario, aku takut jatuh cinta. Gimana ini?



Hmm, sebetulnya cinta yang takut kepadamu.



Lohh, kenappaa?



Karena cinta takut kamu lukai dengan kebiasaan cepat bosan, tidak setia, maunya menang sendiri, suka bertengkar, gampang mati rasa, dan suka berubah pendapat.



Wew! Ittu emang akku, akku emang gittu! Koq Om Mario tau sih?



Yaaah, begitulah … mungkin itu sebabnya orang menyebut Om ini sebagai Filosofer Cinta (sambil kibas rambut).



Aiy yaiy yaiy … Om Mario ini jijay ih orangnya!



˚˚°º☺нåнåнå☺º°˚˚



Jadi, kalo cinta takut sama aku, aku harus apa dong Om?



Jangan mengejar cinta, tapi jadilah pribadi yang disukai oleh cinta.



Jadi, kalau cinta suka sama aku, cinta bisa datang dan mencintaiku, gitu Om?



Betul sekali.



Terus cinta di mana?



Ini masih pagi, Cinta belum bangun.



Hayyeee!!! Om jangan alay dong?!

Maksudku, kapan cinta datang kepada aku?



Jangan gitu. Lebih baik kamu yang datang. Masa’ wanita disuruh datang?



Ooo, jadi gak gentle ya Om, kalo laki-laki yang ngarepin wanita yang dateng?



Ya. Datanglah ke rumahnya, tekan bell, kenalkan dirimu kepada papanya, dan tanya apakah Cinta ada di rumah – karena kamu ingin bertemu.



Kalau takut, minder, jiper, gemeteran, dan kagok – gimana Om?



Tetap datang berkunjung ke rumahnya, tekan bell, terus kalau papanya datang – lari!!!



˚°ºнåнåн庰˚˚°ºнåнåн庰˚



Kalau ada cinta di hatimu, seharusnya kamu berani.

Wanita sangat memuja laki-laki yang berani memperjuangkan cintanya.

Wanita mati rasa terhadap laki-laki yang tidak bersedia memperjuangkan wanitanya.

Kalau kamu cinta, upayakan dia, dapatkan dia!



Waw wiw, wuw, wew …. apa lagi yang kurang Om?



Wow, a - i - u - e – o …



Oh iyya, lupa wow!



Nah, sudah jelas sekarang, bahwa cinta itu tidak bisa tumbuh di hati seorang penakut?



Ya Om, jadi kalau mau jadi orang yang dicintai atau mencintai, harus berani ya?



Terus apa lagi?



Jangan sekarang ya? Saya sudah dipanggil Tante Linna.



Emang kenapa?



Saya harus datang, segera.



Loh, katanya cinta itu berani? Koq sama Tante Linna – Om Mario takut banget?



Ho ho ho … kamu belum tahu kemampuan perempuan kecil ini dalam menyiksa laki-laki.



Oh ya? Horor ya Om?



Wuw! Ini Friday The 13 tingkat dewa maut!



˚˚°º ˚°ºнåнåн庰˚˚°ºнåнåн庰˚ … OK deh Om, sana gih! Daripada disiksa Tante Linna.



Ok, love you! Sampai nanti ya?! Bye!!!



Mario Teguh – Loving you all as always



---------------



Kalau Anda suka interview seperti ini, nanti akan saya susunkan lagi yang berikutnya.



Apakah Anda punya ide atau topik lain untuk interview berikutnya?



Love you!



via Mario Teguh's Facebook Wall http://ift.tt/1mOrBw3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar